Henry Cahyono Motivator dan Trainer

Tuhan adalah jawaban Henry Cahyono Motivator dan Trainer Ketika seseorang mendapatkan suatu masalah, orang tersebut akan mencari so... thumbnail 1 summary
Tuhan adalah jawaban
Henry Cahyono Motivator dan Trainer

Ketika seseorang mendapatkan suatu masalah, orang tersebut akan mencari solusinya, bahkan hampir semua cara akan ditempuh demi jawaban dari masalah yang ia miliki. Setelah semua jalan telah ditempuh tetapi belum juga mendapatkan jawaban, barulah kebanyakan orang akan mencari Tuhan untuk mengadukan masalahnya. Menurut penulis ini adalah yang kurang tepat, karena kita terkadang terlalu percaya diri dapat menyelesaikan masalah hingga kita lupa kepada-Nya. Padahal Tuhanlah jawaban dari semua masalah kita, Ia lah yang tau semua solusinya. Sehingganya, ketika kita mendapatkan masalah, sekecil apapun itu, seberat apapun itu, mintalah kepada-Nya, adukan kepada-Nya, memintalah. . .

 “Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya…” (Qs. Al-Baqarah ayat : 286)

Tenang saja, Tuhan tahu seperapa berat ujian yang harus di berikan pada hambanya, seberapa berat itu, seberapa ringan itu, hanya Ia lah yang mengetahui, jangan takut ketika mendapat masalah, tapi bersyukurlah, karena ini merupakan tahapan awal dimana Tuhan akan menguji kita. Percayalah, didalam kesulitan pasti ada kemudahan.

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (Qs. Alam Nasyrah ayat : 5)

Penulis mengutip kata-kata dari Henry Cahyono, Beliau adalah motivator muda yang siap bangkit, kata-katanya berdasarkan pengalaman. Sebagai bonus artikel ini, silahkan di ambil gambar berikut, bisa digunakan sebagai wallpaper ataupun penyemangat.  

1 komentar

Berkomentarlah yang sopan